Menembus password windows XP & windows 7

Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya saat keingin tahuan merajai jiwa yaitu cara mem-By Pass Password Windows XP & Windows 7 . Misalkan kita ingin menggukan PC / laptop seseorang namun PC/ laptop tersebut diberi password. Nah kali ini saya akan membahas cara menembus password tersebut.
Langsung saja ya, siapkan peralatannya, disini kita memakai sopwer aplikasi yang bernama Hiren Boot. kali ini saya menggunakan "Hiren Boot V 10.6" silahkan donlot dulu di bawah sini
Download Hiren
Kita hanya butuh 1 sopler aplikasi untuk membantu pekerjaan kita, Hiren Boot V 10.6 ini kurang lebihnya mempunyai size 200MB, cukup ringan bukan? Tapi jangan tanya lagi, ada banyak manfaatnya. Dijamin tidak akan rugi download file 200 MB ini :D
Setelah di download silahkan burn ke CD atau buat bootable ke flashdisk. Lalu ikuti perintah di bawah ini
 
LANGKAH 1
Restart komputer target dan masuk BIOS.
Lalu setting pada bagian Boot Device Prioritynya ubah ke CD, ini dilakukan karena kita ingin booting lewat CD Hiren tadi, sekiranya seperti gambar dibawah ini:

 
LANGKAH 2
Masih dihalaman BIOS. Lalu masukan CD hiren yang telah di Burn tadi, lalu tekan F10 dan ENTER (save all setting and quit) .
LANGKAH KETIGA
Setelah booting ke CD maka akan tampil seperti dibawah ini :
 
LANGKAH KEEMPAT
Pilih Kon Boot dengan cara arahkan pada Kon Boot lalu tekan Enter,tunggu beberapa detik dan akan keluar tampilan seperti dibawah ini :
 
LANGKAH KELIMA
Tunggu beberapa detik dan Jrreeeeeng kita bisa masuk windows tanpa password.

Post a Comment

advertise
advertise
advertise
advertise